5 Cara Untuk Menjadi Brand Ambassador Di Instagram yang Sukses

5 Cara Untuk Menjadi Brand Ambassador Di Instagram yang Sukses

Menjadi Brand Ambassador Di Instagram yang Sukses

Kamu telah melihat para gadis di seluruh Instagram. Mereka mempromosikan segalanya: bubuk protein, sistem pemutih gigi, teh detoksifikasi dan merek pakaian. Mereka memiliki ratusan ribu pengikut, dan terlihat mudah disatukan. Orang benar-benar ingin membeli apa yang mereka iklankan. Jika ini adalah sesuatu menarik, berikut panduan lima langkah untuk menjadi brand ambassador yang sukses:

1. Jual diri sendiri.

Sebuah merek akan mencari seseorang yang paling mewakili nilai dan kepribadiannya. Kamu perlu memberi tahu merek apa yang membuatmu cocok. Jika kamu melamar ke perusahaan bikini, itu mungkin menemukan seseorang yang menghabiskan banyak waktu di pantai, bepergian secara luas dan memiliki fotografer yang layak untuk menjadi duta merek yang ideal. Jika kamu adalah pendukung setia suatu merek – seperti menjadi pelanggan masa lalu atau pengikut yang aktif yang suka dan berbagi kiriman merek secara teratur – kamu pasti akan mendapat skor poin bonus.

2. Bangun pengikut dan keterlibatan.

Jika kamu sangat disukai oleh pengikutmu, itu jelas: tidak hanya melalui jumlah suka dan komentar yang kamu dapatkan, tetapi juga dengan jenis komentar yang tersisa di posting.

3. Buat tampilan dan nuansa yang kohesif.

Akun yang paling menarik adalah yang mudah dilihat dan memiliki kepribadian yang jelas dan ringkas.

4. Memahami pedoman.

Pada akhirnya, ini adalah transaksi bisnis. Merek yang kamu wakili akan mengharapkanmu mendatangkan calon pelanggan baru, dengan imbalan produk atau pembayaran.

5. Perilaku diri Kamu secara profesional.

Ketika datang ke kolaborasi, hal terakhir yang ingin dihadapi adalah ratu drama. Jangan bersikap kasar kepada pengikutmu, dan tentu saja jangan jahat dengan merek yang kamu coba kerjakan. Ada ribuan gadis yang akan membunuh untuk berada di posisi kamu, jadi jangan lupa untuk menjadi rendah hati.Belajar bahasa Inggris adalah langkah pertama untuk maju dalam bidang akademik.

Jika Kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk akademik, kuncinya adalah terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Cobalah cari tau apa itu EF Ambassador dari EF Adults di cabang terdekatmu. Siapa tau kamu bisa menjadi brand ambassador EF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *